Sekretariat DPRD Bantul Belajar di Bitung

 DPRD Bantul, DPRD Kota Bitung, Ir Donal Manansal
Tim Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul, saat bertatap muka dengan Sekretariat DPRD Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id)—Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yokyakarta, menambah wawasannya di Sekretariat DPRD Kota Bitung, Senin (30/1/2017).

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul M Nurcholistani SS mengatakan, kunjungan mereka tersebut yakni ingin belajar studi komparasi tentang ketugasan Bidang Humas dan Protokol serta Kepegawaian.

Sementara itu Kabag Protokol dan Humas Sekretariat DPRD Kota Bitung Ir Donal Manansal didampingi Kasubag Publikasi dan Informasi Santy Mamesah SS MSi, Kasubag Pelayanan Aspirasi Masyarakat Danjte Lengkong, Kasubag Protokol Elen Kambey, SE beserta beberapa Staf yang hadir, mengatakan apresiasi atas kunjungan Sekertariat DPRD Kabupaten Bantul, sebagai sarana saling tukar informasi, baik hal-hal yang baru dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk dilakukan di daerah masing-masing.

“Kami merasa sangat senang sekaligus bangga menerima teman-teman dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul, jauh-jauh datang belajar di Bitung, semata-mata guna kelancaran tugas pekerjaan masing-masing, kami juga banyak belajar setelah berdialog dengan teman-teman dari Bantul,” jelas Manansal.(kys)