David Beckham Diam-diam Menikah Untuk Kedua Kalinya

Reporter : | 30 Jan, 2017 - 3:49 pm WITA

beckham ,

Beckham bersama Victoria dan keempat anak luarbiasa mereka (foto: Instagram/Victoria Beckham)

MANADOTODAY.CO.ID – David Beckham mengungkapkan bahwa dia dan istrinya Victoria, diam-diam telah membarui janji pernikahan mereka.

Beckham mengatakan kepada Radio 4 bahwa dia dan Victoria, yang menikah pada tahun 1999, kali ini ingin pernikahan kedua mereka berlangsung pribadi.

Dia mengatakan hanya beberapa orang yang bergabung dengan dengan mereka saat upacara dilangsungkan di rumah mereka.

“Kami membuang banyak [di pernikahan]. Kami telah membarui sumpah kami sejak saat itu dan itu jauh lebih pribadi, ada sekira enam orang di sana di rumah kami. ” ungkap Beckham.

Pernikahannya, yang pernah diterpa isu perselingkuhan waktu lalu, mengakui ‘anak luar biasa’ mereka – Brooklyn, Romeo dan Cruz dan putrinya Harper – telah membuat mereka menjadi pasangan yang kuat.

“Setiap kali kami menghadapi masa-masa sulit, kita tahu satu sama lain lebih baik daripada yang orang lain tahu tentang kami, sehingga kami berbicara. Apakah kita tetap bersama hanya karena itu sebuah merek? Tentu saja tidak. Kami tinggal bersama karena kami saling mencintai.” tambah mantan pemain sepak bola tersebut.

“Kami tetap bersama karena kami memiliki empat anak yang menakjubkan. Tentu saja kami melalui masa-masa sulit. Ketika kami melalui masa-masa sulit, kami berusaha sebagai satu kesatuan, sebagai sebuah keluarga.” tukasnya.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment