Milyuner Ingin Berikan Apartemen Seharga Rp2 Miliar Secara GRATIS

Reporter : | 30 Jan, 2017 - 3:22 pm WITA

Apartemen GRATIS, Marco Robinson,

Marco Robinson (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Orang-orang yang biasanya tidur di bangku taman atau pinggir jalan, bisa mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup memiliki sebuah apartemen mewah secara GRATIS!!.

Milyuner, Marco Robinson, 48, menawarkan apartemen tiga kamar lengkap dengan perabotan seharga £ 120.000 atau sekira Rp2 miliar secara cuma-cuma. Dia bahkan bersedia membayar pajaknya.

Robinson, ayah dari dua, sekarang memiliki 150 properti di seluruh dunia, termasuk apartemen lantai atas di Preston, Lancashire yang akan dia berikan kepada yang membutuhkan.

Dia membuat film dokumenter dengan Channel 4, dan akan memilih pemenang apartemen gratis dalam enam minggu ke depan.

“Orang-orang yang saya ingin melihat langsung apartemen ini adalah orang-orang yang membutuhkan rumah, mereka membutuhkan perlindungan dan keamanan, dan yang akan membuat mereka merasa berarti lagi,” katanya.

Dia mengatakan ingin orang lain merasakan apa yang dia rasakan dahulu saat baru meniti karir.

“Saya mulai berinvestasi ke properti dan belajar di mana tempat terbaik untuk membeli (properti). Sekarang saya ingin memberikan sesuatu – memberikan seseorang keberuntungan seperti yang saya pernah terima ketika saya mulai (berkarir).” ungkap Robinson.

Robinson juga berharap agar para orang kaya di luar sana dapat mencontoh apa yang telah dia lakukan.

“Saya berharap bahwa saya bisa menginspirasi orang lain yang seperti saya – orang yang lebih kaya dari saya – untuk melakukan sesuatu seperti ini.” harapnya.

Mereka yang berpeluang memiliki apartemen mewah milik Marco harus berusia lebih dari 18 tahun dan diminta menulis surat lebih dari dua paragraf dan menjelaskan mengapa mereka berhak memiliki apartemen dan mengerimnya ke apply@myfreeproperty.com. Batas akhir pengiriman tanggal 2 Februari.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment