Hadiri Ibadah HUT ke-51 GMIM Nazareth, Lomban Minta Masyarakat Dukung Program Pemerintahan

Reporter : | 30 Jan, 2017 - 12:34 pm WITA

GMIM Nazareth, Walikota Bitung ,Maximiliaan J Lomban SE MSi

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi menghadiri ibadah syukur HUT ke-51 Jemaat GMIM Nazaret Bitung Tengah dan Pesta Adat Tulude Minggu (29/1/2017).(ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id)—Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat, akan terus diberikan bagi kelangsungan dan kelanjutan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan di Kota Bitung. Pesan itu diutarakan Lomban saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-51 Jemaat GMIM Nazaret Bitung Tengah dan Pesta Adat Tulude Minggu (29/1/2017).

“Pelihara terus keamanan dan ketertiban serta tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai hal yang dapat menimbulkan kerawanan sosial, marilah kita teru melakukan evaluasi dan pembenahan demi kelanjutan pembangunan serta peningkatan kesejateraan seluruh masyarkat Kota Bitung,” ujar Lomban pada Minggu, 29 Januari 2017.

Sementara itu, Lomban menyampaikan selamat HUT yang ke-51 kepada seluruh Jemaat GMIM Nazaret Bitung Tengah, kiranya peringatan HUT ini akan semakin memotivasi jemaat dalam pembangunan iman dewasa ini.

“Tentunya saya patut berbangga dan bersyukur atas gagasan seluruh anggota jemaat untuk mensyukuri peringatan HUT ini yang dirangkaikan dengan perayaan Tulude, untuk itu saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara atas usaha yang telah dilakukan bagi terselenggaranya acara ini dengan baik,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Lomban didampingi Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, Asisten I Pemerintahan Kota Bitung Oktavianus Tumundo, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Pingkan Kapoh. Ibadah HUT ini, dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung I Pdt Azer Esau, MTh, mengambil pembacaan firman Tuhan yang terdapat di 2 SAMUEL 22:31-51.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment