Pimpin Ibadah di GMIM Zaitun Madidir, Mantiri Ingatkan Jemaat Selalu Bersyukur

Reporter : | 30 Jan, 2017 - 12:32 pm WITA

 Wakil Walikota Bitung ,Ir Maurits Mantiri ,  GMIM Zaitun Madidir,

KHADIM: Pnt Ir Maurits Mantiri saat memimpin ibadah di jemaat GMIM Zaitun Madidir.(ist)

BITUNG(manadotoday.co.id) — Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengingatkan umat Kristiani untuk selalu bersyukur dalam segala hal. Hal ini disampaikan Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Rayon Bitung ini, saat memimpin ibadah di jemaat GMIM Zaitun Madidir, Minggu (29/01/17).

“Sebagai umat manusia harus tahu mengucap syukur, sebab Tuhan selalu menyertai doa dan harapan kita sehingga jemaat ini selalu diberkati Tuhan Yesus,” ujar Mantiri.

Dalam khotbah melalui pembacaan Alkitab yang terdapat di 2 SAMUEL 22:31-51 itu, Wakil Walikota Bitung ini, juga mengingatkan jemaat tentang pola pikir umat Kristiani dalam keyakinan, dan kepercayaan terhadap Yesus Kristus.

“Mari kita buktikan kepada orang-orang di sekeliling kita bahwa kita memiliki Allah yang perkasa, dengan hidup dalam kebenaran dan tak berkompromi terhadap kejahatan. Allah akan meneguhkan dan menopang kita dalam segala perkara,” tutup Mantiri.

Diketahui dalam Ibadah yang dirangkaikan dengan pelantikan Panitia HUT Jemaat GMIM Zaitun Madidir ke-41, turut hadir Kepala BKD Jeffry Wowiling, Kepala Bagian Pemerintahan Stella Mangkey dan Camat Madidir Rio Karamoy.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment