James Sumendap Terpilih Ketua IMI Sulut Periode 2016-2020

Reporter : | 27 Jan, 2017 - 9:31 am WITA

James Sumendap, Ketua IMI Sulut Periode 2016-2020,  IMI Sulut TOMBATU,(manadotoday.co.id) – Pencinta otomotif dan juga pemiliki JS Racing Team James Sumendap SH, terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada acara Musyawarah Luar Biasa Pengurus IMI Sulut yang digelar di Tombatu, Kamis (26/1/2017).

Sumendap, pada sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dengan terpilih menjadi Ketua IMI Sulut, dia punya komitmen untuk membawa dan mengharumkan nama Sulut ke tingkat nasional bahkan internasional.

“Nantinya ada even moto Cross  dan offroad. Kami akan mencari pembalap-pembalap muda yang berbakat untuk diikutkan ke tingkat nasional,” kata Sumendap.

Pembalap Sulut perlu ada regenerasi, apalagi saat ini sudah mulai berkurang pembalap yang berkarir di Luar.

Bupati Mitra ini juga memberikan apresiasi kepada mantan Ketua IMI Sulut Ronny Eman, yang sudah membesarkan IMI, hingga telah menciptakan pembalap-pembalap yang handal di tingkat nasional.

”Saya memgucapkan banyak terimaksih dan penghargaan yang tinggi karena telah berbuat hingga IMI Sulut bisa memperoleh sejumlah prestasi hingga ke tingkat nasional,” tuturnya.

Sementara itu, pembalap muda JS Racing Benny Ompi mengatakan, bahwa sudah tepat James Sumendap terpilih menjadi Ketua IMI Sulut, dan akan memberikan dukungan penuh.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Sumendap, IMI Sulut akan lebih maju,” tandas Ompi didampingi pembalap muda lain Morthen Kawulusan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment