Pemkot Tomohon Ziarah di Makam Mantan Bupati Minahasa dan Wali Kota Tomohon

Reporter : | 26 Jan, 2017 - 11:00 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menabur bunga di makam mantan Bupati Minahasa Drs Dolfie Tanor PhD di Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon menabur bunga

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon menabur bunga

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK.

Tabur bunga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kota Tomohon yang sebelumnya menjadi bagian dari Kabupaten Minahasa.

Sementara tabur bunga di makam mantan Bupati Minahasa Drs Karel Lasut Senduk, bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres AKBBP Monang Simanjuntak SIK dan mewakili Kajari Kasie Intel Wilke Rabeta SH turut menabur bunga di makam Senduk bersama Wakil Wali Kota SAS.

Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolres dan mewakili Kajari di ziarah dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolres dan mewakili Kajari di ziarah dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon

Sedangkan tabur bunga di makam mantan Wali Kota Tomohon Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc, sebagai Pembina Upacara Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Usai upacara bersama-sama dengan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK menabur bunga di makam Wali Kota Tomohon pertama pasca mekar dari Kabupaten Minahasa.

‘’Ya, ini kegiatan rutin setiap Kota Tomohon memperingati HUT. Kita harus memberikan penghormatan kepada para pemimpin terdahulu yang kini telah menghadap sang khalik,’’ tukas Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment