Sumendap Tegaskan Peserta HPRG Tidak Dipungut Biaya Pendaftaran

Reporter : | 26 Jan, 2017 - 9:26 pm WITA

HPRG 2017, HPRG mitra,TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Bupati James Sumendap SH, mendukung kegiatan Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG), yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/1/2017), di Kecamatan Tombatu.

“Sebagai tuan rumah, saya minta semua panitia dapat bekerja maksimal, agat kegiatan HPRG bisa sukses digelar,” ujar Sumendap.

Bupati mengatakan, sebagai tuan rumah harus memberikan kenyamanan kepada semua peserta, agar meninggalkan kesan baik bagi saat mereka pulang nanti.

“HPRG ini juga tidak boleh ada pungutan sepeser pun untuk biaya pendaftaran. Semua peserta yang ikut kegiatan apapun dibebaskan dari biaya pendaftaran dan yang sudah terlanjur memberikan biaya pendaftaran baik kepada panitia maupun kepada komisi sinode agar segera dikembalikan,” tukas Sumendap saat memberi arahan dalam rapat panitia HPRG, Kamis (26/1/2017).

Bupati menambahkan, sebagai tuan rumah, saya minta dukungan dari masyarakat agar HPRG bisa berjalan dengan baik.

“Jadi dukungan masyarakat yang sangat penting, begitupun aparat keamanan baik TNI/Polri kiranya dapat bekerja dengan baik demi suksesnya kegiatan ini,” harap Bupati.

Dalam menunjang pelaksanaan HPRG, bupati juga memberikan bantuan dana untuk biaya komsumsi, akomodasi, honor juri, hadiah semua jenis lomba, serta anggaran perlengkapan tenda, dan sound sistem. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment