Wakili Sulut, Kapolres Minsel Paparkan Aplikasi AREA di PTIP

Reporter : | 26 Jan, 2017 - 12:50 pm WITA

AKBP Arya Perdana SIK SH MSi,AREA , Automatic Reaction Electronic Alarm,

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana saat menjelaskan program aplikasi berbasis Androit AREA, kepada salah satu petinggi POLRI

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, memaparkan program unggulan Polres Minahasa Selatan (Minsel) yakni Aplikasi berbasis Android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) pada Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan yang dipusatkan di PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta, Rabu (25/01/2017) kemarin.

Pada pameran yang disaksikan langsung Presiden RI Jokowidodo dan Kapolri Jenderal Pol Drs H.M Tito Karnavian, MA ,Ph.D, para petinggi TNI-Polri serta sejumlah pejabat Negara lainnya, Kapolres Minsel yang mewakili Polda Sulut, berhasil memukau para pengunjung melalui pemaparannya.

AKBP Arya Perdana SIK SH MSi,AREA , Automatic Reaction Electronic Alarm,

Presiden RI Jokowidodo saat menghadiri pelaksanaan pameran Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan

“Terimakasih atas dukungan doa seluruh personil Polres Minsel dan masyarakat. Ini semua menjadi kebanggaan kita bersama,” ujar Perdana sembari berharap respon cepat aplikasi berbasis androit AREA ini diharapkan akan terus memotifasi seluruh jajaran Polres Minsel untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelelngboto, menyatakan apresiasi atas berbagai terobosan yang dilakukan Polres Minsel dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Salut buat Polres Minsel atas terobosan dan program yang dilakukan serta upaya maksimal meningkatkan pelayanan publik di wilayah kepolisian Minsel dan Mitra,” ujar Lelengboto. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment