Pemkot Tomohon Hadir Ibadah Penghiburan Meninggalnya Orang Tua Mantu Asisten I

Reporter : | 26 Jan, 2017 - 8:08 am WITA

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id)–Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Rabu (25/1/2017) menghadiri Ibadah Penghiburan meninggalnya Hendrik J Monareh, orang tua mantu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dia Truusje Kaunang di Kumelembuai Minahasa Selatan.

Jajaran Pemkot menghadiri ibadah penghiburan meninggalnya orang tua mantu Asisten I

Jajaran Pemkot menghadiri ibadah penghiburan meninggalnya orang tua mantu Asisten I

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, kehadiran jajaran Pemkot Tomohon sebagai wujud empati terhadap keluarga besar Monareh-Pinatik yang di dalamnya ada rekan sekerja Dia Truusje Kaunang.

“Jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh Almarhum sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Almarhum baik dalam mendidik anak-anaknya maupun dalam pekerjaannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang menjadi pejuang veteran RI dan Pamong Desa sejak berumur 30 tahun, dalam kiprah pelayanan bergereja, almarhum juga merupakan mantan pelayan khusus,” ujar Eman seraya berharap keluarga yang ditinggalkan dineri ketabahan dan mendapat penghiburan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment