Wanita 29 Tahun Dikecam Setelah Nikahi Kakek Kaya Berusia 92 Tahun

Reporter : | 25 Jan, 2017 - 4:05 pm WITA

zambia, afrika selatan, Charity Mumba, Peter Grooves

Charity Mumba bersama suami barunya Peter Grooves (foto: Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Pengantin Afrika dikecam setelah setelah menikahi pengusaha kaya yang usianya terpaut lebih dari 60 tahun.

Charity Mumba, berusia 29 tahun, berasal dari Zambia, mengikat simpul dengan pria Afrika Selatan bernama Peter Grooves berusia 92 tahun.

Grooves digambarkan sebagai ‘orang yang sangat kaya’ setelah mengumpulkan kekayaan di saham dan obligasi, namun, total kekayaannya tidak jelas.

Pernikahan mereka menyusul serangkaian pernikahan di Afrika Selatan, di mana telah terjadi tren perempuan muda Zambia bepergian ke negara tersebut untuk mencari suami tua yang kaya raya.

Dan setelah foto pernikahan menjadi viral di Afrika Selatan, orang-orang mengaku terkejut dengan jarak usia kedua penganti baru.

“Wanita Zambia adalah aib, anda datang jauh-jauh untuk makan dengan seorang pria tua. Apa perhatian khusus yang anda akan berikan selain menghisap uangnya.” tulis Mtokolo Limpo di Facebook.

“Sangat menyedihkan bahwa perempuan saat ini tidak tahu bagaimana caranya bekerja keras tapi hanya mencari kehidupan dengan orang tua yang akan ‘selesai’, segera saat dia sekarat dan perempuan akan mewarisi kekayaannya.” tambah Longlu Vlami.

Zambia adalah salah satu negara termiskin di Afrika selatan dengan 68 persen penduduknya hidup di bawah garis kemiskinan. Afrika Selatan, sebaliknya, relatif kaya dengan hanya 20 persen penduduk hidup dalam kemiskinan.

Sumber: Dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment