Gila, Wanita Ini Anjurkan Bunuh ‘Semua Bayi Laki-laki’

Reporter : | 25 Jan, 2017 - 2:28 pm WITA

YouTuber , Jenny McDermott , Video 'kill all men',

Jenny McDermott (foto: News Dog Media)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang YouTuber kontroversial telah membawa pesan baru yang ekstrim … ‘bunuh semua bayi laki-laki’.

Jenny McDermott membuat komentar mengejutkan dalam sebuah video yang diposting di channel YouTube miliknya. Dan video menarik kritik luas dari orang di seluruh dunia.

Selain bayi, wanita 33 tahun dalam video berjudul ‘Kill All Men’, juga mengatakan para pengikutnya untuk ‘membunuh semua laki-laki yang anda lihat di jalan ‘.

Meskipun mengaku video hanyalah sebuah ‘troll’, tidak menutup kemungkinan video ini akan menginspirasi orang-orang untuk melakukan kejahatan.

“Saya muak menjadi pabrik bayi yang menghasilkan lebih banyak laki-laki, yang di masa depan akan menaklukkan saya. Jadi satu-satunya jawaban untuk itu adalah membunuh bayi laki-laki dan bunuh laki-laki yang anda lihat di jalan.” katanya dalam video dikutip dari Metro.co.uk pada Rabu (25/01/2017).

“Kami ingin spesies (manusia) tetap ada, tapi hanya dengan wanita. Jadi itulah yang harus kita lakukan.” timpalnya.

Jenny memiliki sejarah membuat video kontroversial dan channelnya pernah dihapus oleh pihak YouTube.

Dalam video lain, Jenny muncul dengan rambut dan pakaian yang sama sekali berbeda.

“Saya ingin melakukan itu karena saya ingin anda untuk mempertanyakan mengapa anda berpikir apa yang anda pikirkan dan mengapa anda menegaskan keyakinan anda sepanjang waktu.” katanya dalam video.

Video ‘kill all men’, yang telah dilihat lebih dari 200.000 kali, sebenarnya diposting musim panas lalu, namun kembali muncul bulan ini dan memicu perdebatan besar di internet.

Mengomentari video salah satu user bernama Mike Nike mengatakan: “Menganjurkan pembunuhan adalah tindak pidana. Mengapa dia tidak di penjara? ”

Banyak komentator juga menunjukkan kesulitan yang akan dirasakan umat manusia jika tidak ada laki-laki di Bumi.

Jenny mentindaklanjuti dengan video lain bulan ini menambahkan bahwa dia tidak serius dan tidak menganjurkan orang-orang untuk membunuh.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment