Bupati JWS Ingatkan ASN Terus Kembangkan Potensi Diri

Reporter : | 24 Jan, 2017 - 9:52 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna menciptakan hasil kerja yang berkualitas dan langsung dirasakan masyarakat sebagai tujuan akhir penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) mengingatkan kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) agar terus mengembangkan kemampuan dan keterampilan.

“Saya berharap agar seluruh ASN makin meningkatkan potensi yang dimiliki sebab dengan demikian akan bisa menghasilkan kerja yang berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” tukas Bupati.

Dikatakan Bupati, sumber daya manusia ASN di kabupaten Minahasa merupakan modal yang paling utama dalam rangka kesinambungan pembangunan. Karenanya menjadi sesuatu yang mutlak bagi semua ASN untuk terus melengkapi diri dengan berbagai keahlian, keterampilan agar supaya visi dan misi pemerintah dengan mudah dijabarkan dan dilaksanakan.

“Kita makin dituntut untuk bekerja lebih cepat, berkualitas dan tepat, hal itu bisa dicapai jika kita memiliki keinginan untuk terus memperkaya wawasan dan kemampuan agar hasil kerja kita makin baik dan bisa di nikmati seluruh elemen masyarakat, ” papar Bupati, Selasa (24/1/2017). (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment