Siswa Ditangkap Polisi Gara-gara Lempar Pesawat Kertas ke Mata Guru

Reporter : | 24 Jan, 2017 - 8:55 pm WITA

Pesawat Kertas , David Michael Elliot, Edward McIver,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Polisi menangkap seorang siswa 17 tahun di South Carolina, AS, pada Selasa (10/01), setelah melempar pesawat kertas yang terbang menyambar mata gurunya.

Terancam hingga satu bulan penjara, siswa SMA, David Michael Elliot, didakwa dengan pelanggaran setelah gurunya, Edward McIver, melaporkan kejadian yang terjadi saat kelas berangsung ke polisi.

“Sesuatu harus dilakukan,” kata McIver seorang guru sain kepada polisi, menambahkan bahwa ia dan Michael sebelumnya sering bersitegang karena kelakuannya.

Menurut laporan insiden yang dirilis oleh Georgetown County Detention Center, di mana Elliott ditahan, McIver menghubungi Paul Glover, petugas sumber daya sekolah, untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dalam laporannya, Glover menggambarkan McIver “sangat marah” atas kejadian itu, karena belum lama ini dia menjalani operasi mata.

Glover melaporkan bahwa ia kemudian mengadakan pertemuan antara Elliot dan wakil kepala sekolah di ruang rapat, di mana Elliott mengaku melemparkan pesawat kertas ke McIver, berniat untuk menargetkan kepala bukan mata.

Elliott langsung dibebaskan dari tahanan dengan jaminan sebesar $ 1,087 (Rp14 juta).

Sumber: AOL.com

Baca Juga :

Leave a comment