Perkuat Tim Kerja, Keasistenan III Sekdakab Minahasa Gelar Rapat

Reporter : | 24 Jan, 2017 - 8:06 pm WITA

asisten III Minahasa , Dra Hetty Rumagit, Drs Moudy Pangerapan MAP, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa keasistenan III Administrasi Umum yang membidangi beberapa bagian di antaranya bagian humas dan protokol dipimpin oleh Drs Moudy Pangerapan MAP, bagian Organisasi dikepalai Basaria T D L Gaol SE M.Si, bagian Umum dikepalai oleh Drs Jhon Tendean bersama staf, menghadiri rapat kerja yang dipimpin oleh Asisten III Dra Hetty Rumagit.

“Orang-orang yang telah dipilih dan dilantik ini adalah orang-orang terbaik dalam meningkatkan kinerja sekretariat,” urai Rumagit dalam sambutannya saat membuka rapat, Selasa (24/1/2017).

Dikatakannya, disiplin pegawai harus ditèrapkan pimpinan bagian dalam mengontrol kinerja masing-masing bagian. Sanksi akan dikenakan bagi ASN yang tak disiplin, disiplin harus datang dari diri sendiri, jadilah contoh dan teladan kepada teman-teman di keasistenan lain.

Ada 10 budaya malu yang wajib ditaati :

1. Malu tidak masuk kerja

2. Malu datang terlambat

3. Malu pulang lebih awal/cepat.

4. Malu berpakaian tidak rapi

5. Malu rungan tidak bersih

6. Malu kerja tidak benar

7. Malu banyak bicara sedikit bekerja.

8. Malu meja berantakan

9. Malu ngobrol dalam ruangan.

10. Malu mengambil hak orang lain.

Sementara itu kabag humas dan protokol berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak seluruh pegawai bersinergi.

“Mari kita jaga kekompakkan, bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik untuk menunjang kerja pimpinan dan kesuksesan kita bersama,” tutur Pangerapan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment