Momentum HUT ke 14, Bupati Ajak Masyarakat Bersama Bangun Minsel

Reporter : | 23 Jan, 2017 - 9:47 pm WITA

HUT minsel,  Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Selatan menuju Kabupaten hebat, terdepan dan berdikari cepat.

“Mari kita bekerja bersama-sama bergandengan tangan, bersatu tekat membangun Kabupaten Minsel, menjadi Kabupaten yang hebat, terdepan,” ujar Paruntu, saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur Kebangunan Rohani (KKR), dalam rangka memperingati HUT ke 14 Kabupaten Minsel, yang dilaksanakan di aul Waleta kantor Bupati, Senin (23/01/2017).

Paruntu juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat menyatukan visi dan misi dalam membangun kabupaten Minsel tercinta dengan mengesampingkan segala perbedaan.

“Sebab dengan bersatu kita pasti kuat. Dan harus diingat saat ini kita semua sama, hilangkan kebencian, saling iri, dengki. Membangun Minsel perlu kebersamaan,” pungkasnya.

Sebelumnya Pdt Eriel Siregar dalam khotbanya mengajak masyarakat agar gidup rukun dan damai serta tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Saling mngasihi dan cinta damai, bekerja keras,berdoa, membaca firman Tuhan dan mengimplementasikan serta jangan lupa selalu bersyukur,”katanya.

Dalam ibadah KKR yang dihadiri sebagian besar ASN Pemkab Minsel, perangkat desa serta Forkompinda, sejumlah anggota DPRDMinsel dan pejabat jajaran Pemkab Minsel tersebut Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran didoakan secara khusus oleh Pdt Eriel Siregar. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment