Kandouw Lantik Pejabat Pengawas Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta

Steven O.E Kandouw,Pengawas Badan Penghubung ,
Wagub Steven O.E Kandouw, ketika melantik pejabat pengawas di Lingkungan Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw, melantik pejabat pengawas di Lingkungan Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Pelantikan tersebut, turut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh, dan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut Weldie Poli.

Dalam sambutannya, Kandouw mengingatkan para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerja dan tetap membangun sinergitas bersama instansi induk yakni Pemprov Sulut.

“Perlu diingatkan juga untuk meningkatkan koordinasi dengan kementerian dan lembaga di Jakarta agar berjalan dengan optimal,” terang Kandouw.

Diketahui pejabat yang dilantik adalah, Hotna Dewi Harahap sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, L. Mintjelungan sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Aset, Yahya Lahida, sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Antar Lembaga, dan Christian Singal sebagai Kepala Sub Bagian Promosi, Informasi dan Pelayanan. (ton)