Bahagia Ingatkan Disiplin ASN dan THL Setda Provinsi Sulut

Reporter : | 23 Jan, 2017 - 8:00 pm WITA

dr. Bahagia Mokoagow,  Disiplin ASN

Apel ASN dan THL Keasistenan III Setda Provinsi Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Bahagia Mokoagow, memimpin apel perdana Lingkup ke-asistenen tiga (3) Setda Provinsi Sulut, Senin (23/1/2017).

Pada kesempatan itu, Bahagia kembali mengingatkan disiplin kerja bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL).

“Jaga terus disiplin kerja, kekompakan, kebersihan dan kerjasama dalam menjaga program OD-SK,” ujar Bahagia.

Lanjutnya, ASN dan THL wajib menetapkan falsafah lima jari atau genggaman tangani artinya dalam melakukan suatu pekerjaan harus dilakukan bersama karena kalau dilakukan secara sendiri-sendiri pekerjaan tidak akan maksimal.

Bahagia juga memberikan filosofi kartu 4 As yang pertama kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas

“Setiap ASN dan THL harus menjaga sikap dalam melakukan pekerjaan dan harus memahami menghayati dan mengamalkan Pancasila jangan sampai setiap ASN dan THL tidak tahu Pancasila,” tegasnya.

Disisi lain, Bahagia menambahkan kepada staf yang belum mendapatkan SK penempatan agar bersabar dan tetap bekerja seperti biasanya dan menunggu penempatan dari BKD.

Hadir pada apel tersebut, Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey, Karo Orpeg Farly Kotambunan, pejabat eselon III dan IV Lingkup keasistenan III Setda Provinsi Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment