Wawali Tomohon Buka Kejuaraan Voli di Rurukan

Reporter : | 23 Jan, 2017 - 7:16 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (22/1/2017) membuka secara resmi kejuaraan bola voli kaum bapa dan pemuda gereja-gereja di Kelurahan Rurukan Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Wawali, Ketua PBVSI dan SEkum KONI Tomohon dalam pembukaan  kegiatan

Wawali, Ketua PBVSI dan SEkum KONI Tomohon dalam pembukaan kegiatan

Kegiatan diawali ibadah dipimpin Pst Paul Salabia Pr. Ketua Panitia Stinky Kalele dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana kerja sama dari gereja dan umat beragama. juga untuk memberikan kemudahan kepada OMK St Stefanus Rurukan dalam segala kegiatan, mempererat kesatuan dan persatuan antar umat beragama dan menciptakan rasa solidaritas dan kepedulian.

Sementara Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan, melalui lomba ini diiharapkan para peserta dapat lebih mengembangkan minat dan bakat terhadap olahraga.

“Saya atas nama pemerintah sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Semoga olahraga di Kota Tomohon semakin maju. Selamat bertanding, bertanding secara sehat, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,’’ tukasnya.

Wawali SAS membuka Kejuaraan Bola Voli

Wawali SAS membuka Kejuaraan Bola Voli

Pembukaan ditandai dengan serve bola pertama dari Wawali SAS yang memang merupakan pencinta olahraga bola voli.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK juga selaku Kapolres Tomohon, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, Lurah Rurukan satu Sidonia Palit SPd dan masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment