GMIM Kakaskasen Baitel Rayakan HUT ke-17

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (22/1/2017) menghadiri perayaan HUT ke-17 GMIM Kakaskasen Baitel Wilayah Kakaskasen.

HUT ke-17 GMIM Kakaskasen Baitel
HUT ke-17 GMIM Kakaskasen Baitel

Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina MTh, Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

Dalam sambutannya, SAS mengatakan, perayaan hari ulang tahun gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini, merupakan wujud dari komitmen iman kuat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Di usianya yang ke-17 GMIM Baitel Kakaskasen telah hadir dalam kiprahnya menjadi gereja yang mandiri, misioner dan membawa sukacita. Pelayan khusus dan jemaat supaya bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan, yang diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan.

‘’Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-17 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Baitel, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan, tugas dan pelayanan kehidupan seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Baitel,” tutup Sompotan.

SAS bersama jemaat GMIM Kakaskasen Baitel
SAS bersama jemaat GMIM Kakaskasen Baitel

Masih dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan dengan pelepasan balon, pengumuman juara lomba merangkai bunga, foto bersama dan ramah tamah.

Hadir pula Ketua Badan Pekerja Wilayah Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel Pdt Sherly Sumampouw – Makisanti STh, para Pendeta Pelayan, para pelayan khusus kolom 1 sd 21.

Dari jajaran Pemkot Tomohon hadir Sekretaris Daerah Ir Harold Viktor Lolowang MSc bersama keluarga serta para pejabat Pemkot Tomohon lainnya. (ark)