Pemkab Minahasa akan Gelar Lomba Bendi Hias

Reporter : | 22 Jan, 2017 - 8:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam menyukseskan Visit Pesona Minahasa 2017, Pemkab Minahasa melalui Dinas Pariwisata akan menggelar lomba karnaval bendi hias.bendi hias

Plt Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, kegiatan lomba yang akan dilaksanakan Minggu (29/1/2017) mendatang, akan mengambil star di Benteng Moraya dan finis di taman God Bless Minahasa.

“Besok akan dilaksanakan rapat teknis dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut peserta di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa mulai pukul 09.00 Wita,” ujar Tumundo.

Lomba bendi hias tersebut memperebutkan trophy Bupati Minahasa dan uang tunai Rp5.000.000 untuk juara I, trophy Wakil Bupati dan uang Rp3.000.000  juara II, dan trophy Sekda dan uang tunai Rp2.000.0000 bagi juara III.

Selain para peserta, juga akan tampil bendi hias yang akan ditumpangi Bupati bèrsama istri, Wabup bersama istri, Sekda bersama istri serta sejumlah pejabat.

“Kami berharap semua yang akan ikut hadir dalam rapat teknis dan pencabutan nomor urut, dan bersama membahas tehnis dan ketentuan lomba,” kata Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment