Permintaan Pacar Sewaan di China Membludak, Sewa Sehari Capai Rp3 Juta

Reporter : | 20 Jan, 2017 - 4:55 pm WITA

Pacar Sewaan, china, tahun baru china

Daftar orang-orang yang dapat disewa (foto: NG YI SHU / MASHABLE)

MANADOTODAY.CO.ID РTahun Baru China segara datang, jutaan bahkan miliaran orang mulai memenuhi stasiun dan bandara di negara tersebut, tidak terkecuali permintaan untuk pacar sewaan yang juga mulai membludak.

Para jomblo di negara itu sering ‘diejek’ jika tidak membawa pasangan saat menghadiri pertemuan keluarga saat hari raya besar tersebut.

Untuk memenuhi permintaan, ada situs yang memberikan daftar orang untuk disewa, dan lembaga perjodohan secara offline berusaha melakukan hal yang sama.

Daftar biasanya meliputi tinggi, kualifikasi akademik, status perkawinan dan horoskop mereka. Harga mulai dari sekira 1.000-1.500 yuan (Rp1,9 -2,9 juta) per hari.

Kedua belah pihak biasanya berbicara tentang beberapa topik – agar mereka dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kerabat – dan menandatangani beberapa dokumen persyaratan.

Persyaratan dapat mencakup pembatasan keintiman seperti berciuman dan berpegangan tangan.

Zhang Li (nama samaran) saat berbicara kepada China Daily mengatakan bahwa saat menyewa pacar laki-laki barunya, dia menandatangani perjanjian tambahan yang setuju untuk tidur di kamar berbeda.

Sebuah biro jodoh di Shenyang, China, yang melihat peluang pasar, bahkan menawarkan pacar sewaan untuk 2000 – 3000 yuan (Rp 3,8-5,8 juta) untuk dua hari, satu malam.

Sumber: Mashable.com

Baca Juga :

Leave a comment