Langowan Timur Siap Sukseskan Visit Pesona Minahasa 2017

Reporter : | 20 Jan, 2017 - 3:42 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Kecamatan Langowan Timur siap mensukseskan Visit Pesona Minahasa 2017 yang sudah dimulai awal tahun ini ditandai dengan pencanangan yang dilakukan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) beberapa waktu lalu.

Camat Langowan Timur Ir Sesca Maseo MAP, mengatakan, pihaknya akan melakukan sejumlah perbaikan untuk sarana pariwisata di wilayahnya, termasuk menyiapkan “bendi hias”.

“Langowan Timur siap mensukseskan visit pesona Minahasa 207 dengan swjumlah aicon wisata yang ada di Langowan Timur,” ungkap Maseo, Jumat (20/1/2017).

Dikatakan Maseo, program visit pesona Minahasa 2017 merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangkah menggairahkan pariwisata di Minahasa. Selain itu, program ini diyakini mampu memberikan multi efek bagi kemajuan kabupaten Minahasa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ia menambahkan, peran serta dari semua unsur masyarakat mutlak diperlukan, mengingat sukses tidaknya kegiatan ini juga terletak peran masyarakat.

“Mari kita Jaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan Siskamling, demi suksesnya kegiatan pemerintah ini,” pinta Maseo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment