Sabun Ini Bisa Jauhkan Anda Dari Serangan Vampir Penghisap Darah

Reporter : | 20 Jan, 2017 - 3:12 pm WITA

Sabun unik, Sabun , Garlic & Holy Water Vampire Repelling Soap MANADOTODAY.CO.ID – Apakah vampir itu nyata? Nah, beberapa orang tampaknya berpikir begitu, dan bahkan ada yang mengaku sebagai seorang vampir.

Dan jika anda merupakan salah satu dari mereka, maka anda harus memiliki sabun buatan POJO Pure Vermont Soaps, sebuah toko online kecil yang mengkhususkan diri dalam membuat sabun buatan tangan.

Mereka memiliki sabun yang bisa membuat para pengisap darah pergi – sabun khusus dibuat dari air suci dan minyak bawang putih.

Garlic & Holy Water Vampire Repelling Soap mengandung bahan mewah madu dan susu kambing sebagai wewangian standar, tetapi diformulasikan secara khusus untuk mengusir bahkan vampir paling agresif,” bunyi deskripsi produk. “Campuran ampuh minyak bawang putih dan Air Suci memungkinkan anda untuk menjauhkan diri dari bahaya serangan vampir. ”

Sabun anti vampir dijual satunya $ 10 (Rp133 ribu), tidak buruk untuk sabun buatan tangan, terutama itu mungkin bisa menyelamatkan hidup anda.

Sumber: Geekologie.com

Baca Juga :

Leave a comment