Jalan Sehat Buka Kegiatan HUT ke-14 Kota Tomohon

Reporter : | 20 Jan, 2017 - 1:11 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon dibuka Jumat (20/1/2017) dengan jalan sehat start di pusat kota dan finish di kantor wali kota.

Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon

Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon

Setelah kegiatan jalan sehat yang finish di Kantor Walikota Tomohon dilanjutkan dengan senam zumba bersama seluruh peserta dan dirangkaikan juga dengan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara dan Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba bakiak antar SKPD se- Kota Tomohon.
Ketua Panitia HUT Ke- 14 Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang mengatakan, jalan sehat ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke- 14 Kota Tomohon yang puncaknya akan dilaksanakan pada 27 Januari 2017.

Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke-14 Kota Tomohon

Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke-14 Kota To oh oh

Di hari puncak lanjutnya, dilaksanakanĀ  Upacara HUT ke- 14 Kota Tomohon, Ziarah ke makam mantan Walikota Tomohon dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon.

Jalan sehat dilepas oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.,turut dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Kasdim Franky Kallo, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja Sandy Ibrahim, Ketua Panitia HUT Ke- 14 Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment