Bupati Minahasa Hadiri Perayaan Natal Asosiasi Pendeta Indonesia

 Asosiasi Pendeta Indonesia , TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) menghadiri perayaan ibadah natal asosiasi pendeta Indonesia (API) di BPU Tondano, Kamis (19/1/2017).

Ibadah dipimpin Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Minahasa Dr olga Sajow Singkoh M.Hum yang juga bendahara API DPD Sulut dalam khotbahya Singkoh mengangkat tema Kelahiran Yesus Kristus Menyelamatkan Manusia dari Kebinasaan Kekal.

Sementara itu, Bupati JWS dalam sambutannya mengungkapkan selamat hari natal 2016 sa tahun baru 2017 sambil mengajak untuk terus mendoakan pemerintah dari pusat hingga daerah khususnya kabupaten Minahasa tercinta.

“Mari kita mendoakan kota/kabupaten dimana kita tinggal karena dari situlah ada kesejahteraan, sambil bahu membahu bangun kabupaten Minahasa untuk semakin sejahtera dan bermartabat,” ujar JWS.

Hadir dalam acara itu denominasi pimpinan gereja dan pendeta se kabupate Minahasa, Pdt Dr Yobert Warouw ketua DPD API Sulut, ketua PGPI Minahasa Pdt Ronny Luwuk STH, ketua DPC API Dolfie Kuron STH MBA dan sekretaris Riky Van Bougen MA. (rom)