‘Tolak’ Tawaran Rp1,6 Triliun City, Lionel Messi Tegaskan Tetap di Barcelona

Reporter : | 18 Jan, 2017 - 8:35 pm WITA

Manchester City,  Lionel Messi, kontrak  Lionel Messi

Lionel Messi (foto: Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Lionel Messi menegaskan akan tinggal di Barcelona untuk, “selama yang mereka inginkan”, di tengah laporan yang mengatakan bahwa klub Spanyol sedang membicarakan kesepakatan bernilai £ 100 juta atau sekira Rp1,6 triliun dengan Manchester City.

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa tim asuhan Pep Guardiola telah mengadakan pembicaraan positif dengan Barca mengenai kesepakatan yang diusulkan untuk bintang Argentina.

Kontrak pemain 29 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2018, namun masa depannya di Camp Nou diragukan pekan lalu setelah direktur Barcelona Oscar Grau mengklaim bahwa klub tidak mampu memenuhi tuntutan gaji Messi.

Tapi sekarang, Messi menegaskan bahwa dia bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Barca.

“Saya selalu mengatakan bahwa Barcelona telah memberi saya segalanya, dan saya di sini untuk selama yang mereka inginkan,” kata Messi kepada majalah Coach.

City menderita kekalahan 4-0 dari Everton pada hari Minggu, tapi Messi yakin Pep Guardiola bisa membalikkan keadaan di Stadion Etihad.

“Ini adalah liga yang sangat kompetitif, terlihat saat musim lalu, sehingga sangat sulit untuk diprediksi,” kata Messi.

“Tentu saja, Pep adalah pelatih yang sangat sukses, dia akan menyesuaikan diri dengan liga (Primier), tapi saya yakin dia akan berhasil.” tambahnya.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment