Kodim Minahasa Gelar Ibadah Natal dan Tahun Baru 2017

Reporter : | 18 Jan, 2017 - 8:46 am WITA

Kodim Minahasa , Ibadah Natal , Letkol Inf Jubert N Purnama STh, JWS

Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) ketika memberikan sambutan

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Kodim 1302 Minahasa menggelar perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2017 yang digelar di markas Kodim Minahasa di Sasaran Tondano, Selasa (17/1/2017).

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) ketika memberikan sambutan, mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru ini, diharapkan terus mempererat kekeluargaan.

“Kebahagiaan keluarga bukan di ukur dari apa yang kita miliki, tapi benar-benar kita memiliki eksistensi dalam perbedaan untuk terus bersama,” ucap JWS.

Lanjutnya, Tahun 2017 ini merupakan tahun visit pesona Minahasa dan di bulan Januari ini akan di gelar karnaval bendi hias. Dia mengajak agar kita mejaga persatuan dan kesatuan sebagai warga Tondano.

“Mari kita menjaga persatuan dan keamanan, kenyamanan, dan kedamaian di Minahasa agar rencana tahun ini bisa berjalan sukses,” tutur JWS, sembari mengucapkan terima kasih atas peran TNI Polri dalam perayaan natal nasional 2016, sambil mengajak memberi persepuluhan dari pendapatan mulai awal bulan ini di tahun ini untuk pelayanan iman gereja.

Diketahui, ibadah natal dipimpin Pdt Dr Geofani Rorora D.Th, dan dihadiri Kodim Minahasa Letkol Inf Jubert N Purnama STh, wawali Tomohon Sherly Sompotan, Plh Kasdim Mayor Frangky Kalalo, serta jajaran Danramil Kodim Minahasa dan anggota. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment