Diduga Kehabisan Nafas Saat Mandi di Kolam, Karyawan PT SEJ Meregang Nyawa

Reporter : | 17 Jan, 2017 - 10:33 pm WITA

 PT SEJ , Tokin Kecamatan Motoling Timur,  PT Sumber Energi Jaya

JT Karyawan PTSEJ yang diduga meninggal dunia di kolam lokasi Pertambangan karena kehabisan nafas

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Karyawan PT Sumber Energi Jaya (SEJ) JT alias Jems (30), warga Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur ditemukan tak bernyawa di kolam yang berlokasi di areal pertambangan, Senin (16/1/2017).

Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban meninggal dunia diduga setelah kehabisan nafas saat mandi di kolam tempatnya bekerja.

Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi tersebut, korban bersama rekan-rekannya (Crew Enviro) sedang melaksanakan kerja di Kolam Pintu Air UMP2. Beberapa saat kemudian korban mengatakan kepada rekan-rekannya untuk mandi di kolam tersebut karena merasa kepanasan.

Namun selang beberapa menit kemudian korban sudah tidak terlihat lagi di kolam. Teman-teman korban pun kemudian langsung melakukan upaya pencarian dan akhirnya menemukan korban di dasar korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Oleh rekan-rekannya, korban kemudian langsung dibawa ke Klinik PT SEJ, namun ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi,” terangnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan keluarga korban untuk diotopsi namun istri dan keluarga korban tidak mengijinkan untuk melakukannya,” tukas Kapolsek. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment