Jadi Jurkam, Sumendap Hipnotis Ribuan Masa Yasti-Yanni di Bolmong

Reporter : | 17 Jan, 2017 - 8:33 pm WITA

 James Sumendap SH, pilkada bolmong, Yasti Mokoginta , Yani TuukBOLMONG, (manadotoday.co.id) – Kampanye terbuka pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Yasti Mokoginta dan calon wakil bupati Yani Tuuk yang diusung lima partai Politik yakni PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem, digelar di lapangan Inobonto, dihadiri ribuan masa pendukung Yasti-Yanni.

Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara James Sumendap SH, saat membawakan orasi politik, mampu menghipnotis ribuan masa yang hadir mulai dari siang sampai menjelang sore. Dalam orasinya, Sumendap menyampaikan program-program pro rakyat dari Yasti-Yani untuk membawa Bolmong Hebat.

“Program unggulan yang menjadi visi dan misi Yasti-Yani untuk mensejahterakan masyarakat Bolmong sudah jelas, jadi sudah tidak salah lagi jika masyarakat untuk memilih pasangan ini,”ujar Sumendap pada orasi politiknya, Senin 16/1/2017).

 James Sumendap SH, pilkada bolmong, Yasti Mokoginta , Yani TuukSumendap juga menyampaikan agar pendukung terus mengawal sampai pemungutan suara, dan memenangkan Yasti-Yani menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

Usai kampanye terbuka, ribuan masa pendukung Yasti-Yani, gelar konvoi mengelilingi Bolmong dengan tertib.

Turut hadir dalam kampanye terbuka Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE, Sekretaris PDIP Frangki Wongkar, Sekretaris DPC PDIP Sem Montolalu, serta para kader PDIP.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment