Sukseskan Pesona Minahasa, Bupati JWS Tatap Muka Dengan Pelaku Pariwisata Rabu Nanti

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam upaya mensukseskan “Pesona Minahasa 2017” yang telah dicanangkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada 12 November 2016 yang lalu di Anjungan Sulut TMII Jakarta, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi akan mensosialisasikan program andalan tersebut kepada para pelaku atau stakeholders Pariwisata dan Budaya di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang bertajuk “Tatap Muka Bupati Minahasa dengan Stakeholders Pariwisata dan Kebudayaan di Minahasa” ini, menurut Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi akan digelar pada Rabu, 18 Januari 2017 pukul 09.00 Wita bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano.

Dikatakan Tumundo, kegiatan tersebut akan diikuti oleh para pelaku wisata dan budaya meliputi para pimpinan Hotel, pemilik Restoran atau Rumah Makan dan Bar, pimpinan Travel Agent, pemilik Salon dan Spa, pengelola Objek Wisata, pimpinan Sanggar Budaya dan pimpinan Musik Tradisional di Kabupaten Minahasa.

Ditambahkan Tumundo, dalam kegiatan ini akan digelar pula “Peluncuran Visit Minahasa 2017” oleh Bupati Minahasa dan turut diikuti oleh seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa.

“Kami mengharapkan agar semua stakeholders pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Minahasa ini dapat hadir dapat hadir tepat waktu” harap mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa ini yang didampingi oleh Plt Sekdis Jimy Pinangkaan SE MSi, Kabid Pariwisata Ir Diane Najoan, Kabid Kebudayaan Melissa Rondonuwu SP dan Kabid Kesenian Dra Letty Purukan, Senin (16/1). (Rom)