Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Pemakaman Orang Tua Kadis Pangan

Reporter : | 13 Jan, 2017 - 7:52 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adwlyn Sompotan didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc Kamis (12/1/2017) menghadiri Ibadah Pemakaman Mien Josephine Dien, orang tua Keluarga Jantje Ering-Wawo, Kadis Pangan Kota Tomohon.

Jajaran Pemkot Tomohon di Ibadah Pemakaman orang tua Kadis Pangan

Jajaran Pemkot Tomohon di Ibadah Pemakaman orang tua Kadis Pangan

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Ibu Mien Josephin Dien,”ujar Sompotan.

Sebagai umat yang percaya dan beriman kata Wawali, kita harus menyadari bahwa kematian adalah suatu kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa bagi setiap umat manusia yang percaya, karena kehidupan di dunia adalah pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa, di mana kita hidup di dunia ini hanya untuk sementara waktu.

Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Kadis Pangan Ir Jantje Ering

Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Kadis Pangan Ir Jantje Ering

Seperti yang tertulis dalam Firman Tuhan yaitu Pengkotbah 8:7-8a : “Sesungguhnya Ia tak mengetahui apa yang akan terjadi, karena siapakah yang akan mengatakan kepadanya bagaimana itu akan terjadi, tiada seorangpun berkuasa menahan angin dan tiada seorangpun berkuasa atas hari kematian”. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment