Restoran Sajikan Pizza Berlapis Emas 24K Seharga Rp26 Juta

Reporter : | 12 Jan, 2017 - 3:18 pm WITA

Pizza emas,  Industry Kitchen,  pizza 'Fance'za'

Pizza ‘Fance’za’ (foto: Odditycentral)

MANADOTOADAY.CO.ID – Pizza telah lama dianggap sebagai makanan pokok; Itu murah, mudah dibuat dan rasanya menakjubkan. Tapi tampaknya tidak dengan pizza yang satu ini.

Sebuah restoran di New York City menyajikan pizza yang hanya mampu dinikmati orang-orang berkantong tebal, betapa tidak, pizza dilapisi emas 24k dan dibanderol dengan harga $ 2.000 atau sekira Rp26 juta.

Restoran Industry Kitchen di New York South Street Seaport, yang berada dekat dengan Financial District, merupakan daerah yang dipenuhi perusahaan besar, tepat berkumpul orang-orang kaya dari seluruh dunia. Restoran memanfaatkan tempat strategis tersebut untuk menciptakan pizza ‘Fance’za’.

Pizza terdiri dari pie hitam yang dibuat dari tinta cumi-cumi, keju Stilton diimpor dari Inggris, Foie Gras dan truffle dari Perancis, Ossetra kaviar dipanen dari Laut Kaspia, bunga yang dapat dimakan, dan lapisan emas 24K yang dapat dimakan.

“Pizza sangat kaya (rasa) – jika anda berada dalam mood untuk makanan mewah, ini adalah pizza untuk anda,” kata Executive Chef Braulio Bunay.

Sumber: Odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment