Senator SBAN Liow Inventarisasi Permasalahan Naker, Pariwisata, Narkotika dan UN

Reporter : | 12 Jan, 2017 - 8:33 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Masa reses 1-23 Januari 2017 dimanfaatkan oleh anggota Komite III Dewan

Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow menginventarisasi permasalahan  dan usulan baik dari pemerintah daerah, DPRD dan atau kelompok masyarakat.

SBAN Liow saat melakukan kunjungan kerja memanfaatkan masa reses

SBAN Liow saat melakukan kunjungan kerja memanfaatkan masa reses 

Untuk Komite III yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, maka kunker kali terfokus pada permasalahan dan usulan seputar Tenaga Kerja (sistem pengupahan, TKA, TKI), Pariwisata, Narkotika dan Ujian Nasional (UN).

Sejak pekan lalu SBAN Liow melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan masyarakat dan jemaat sedangkan jajaran Pemprov Sulut yakni Dinas Tenaga Kerja,  Pariwisata, Dinas Pendidikan, BNNP Sulut, Badan Promosi Pariwisata Daerah Manado.

Untuk Pemkab Minut meliputi Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja yang terima juga Bupati Vonny Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong.

Senator Ir Stefanus BAN Liow menginventarisasi permasalahan tenaga kerja, pariwisata, narkotika dan Ujian Nasional

Senator Ir Stefanus BAN Liow menginventarisasi permasalahan tenaga kerja, pariwisata, narkotika dan Ujian Nasional

Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan dan Wabup Minut memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow di Kabupaten Minahasa Utara.

”Ini memang menjadi tugas kami sebagai anggota DPD-RI. Selain permasalahan tenaga kerja, pariwisata, narkotika dan ujian nasional? Bolehbjuga permasalahan lain. Yang pasti, ssmua aspirasi maupun usulan akan kami sampaikan sebagai wakil di daerah,” tukas Liow yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment