Wali Kota Lantik 462 Pejabat di Lingkup Pemkot Tomohon

Reporter : | 12 Jan, 2017 - 7:52 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (11/1/2017) melantik 462 pejabat Eselon III dan IV yakni kepala bidang, ┬ákepala seksi, kepala sub bidang, kepala sub bagian, sekretaris kecamatan, lurah serta sekretaris kelurahan di ingkup Pemkot Tomohon.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Tomohon

Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Tomohon

Pelantilan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut merupakan terbesar dari segi jumlah sepanjang sejarah Kota Tomohon

Ini karena pemberlakuan PP Nomor 18/2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengharuskan semua pejabat harus dilantik kembali.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, jabatan merupakan kepercayaan daribatasan kepada bawahan. Untuk itu, hendaknya mereka yang dilantik untuk mempergunakan kepercayaan yang diberikan dengan melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

Penandatanganan pelantikan pejabat eselon III dan IV do lingkup Pemkot Tomohon

Penandatanganan pelantikan pejabat eselon III dan IV do lingkup Pemkot Tomohon

”Ini memang agak berat sebenarnya karena pemberlakuan PP 18 tahun 2016 mengharuskan hilangnya seratus lebih jabatan eselon tiga dan empat. Untuk itu, jalankan sebaik-baiknya tugas-tugas yang telah dipercayakan,” tukas Eman.

Hadir pada pelantikan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc serta para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment