2017 Tahun Persiapan Pilkada, JWS: Jangan Campur Aduk Politik Dengan Pekerjaan

Reporter : | 11 Jan, 2017 - 9:22 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menghimbau kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan seluruh pejabat agar terus bekerja, kerja dan kerja, mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Apalagi tahun 2017 merupakan tahun persiapan Pilkada Minahasa sehingga diharapkan agar tidak mencampuradukkan politik dan tugas sebagai abdi negara, sebab hal itu bisa merusak suasana.

“Kita tidak boleh mencampuradukkan politik dan pekerjaan. Fokus kita adalah melaksanakan tugas yang tersisa supaya bisa selesai dengan baik dan tepat waktu,” ujar JWS.

Bupati berharap agar bekerja dengan benar dan tidak berselisih. Harus bisa membedakan mana itu politik dan mana itu pekerjaan, apalagi jika ada upaya untuk saling menyudutkan satu sama lain.

Masyarakat jelas tidak menghendaki hal seperti ini. Kita harus saling menjaga dan menahan diri dan tidak terpancing dengan keadaan yang sengaja diciptakan untuk merusak hubungan.

“Saya meminta agar kita terus bekerja kerja dan kerja. Saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk saling menyalahkan, apalagi membuat character assassination (pembunuhan karakter),” tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment