Sertijab Kadis P3A, Ngongoloy Minta Ada Kerja Sama Atasan dan Bawahan

Reporter : | 11 Jan, 2017 - 8:30 am WITA

Sertijab Kadis P3A Minahasa Tenggara

Sertijab Kadis P3A Minahasa Tenggara

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy meminta agar antara atasan dan bawahan ada kerja sama dalam melaksanakan tugas.

Hal ini dikatakannya pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dari Fenggy Wurangian SE kepada Phebe Punuindoong SH Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, penempatan pejabat yang dilakukan telah melalui pertimbangan yang matang. ‘’Sebab ini semua dilakukan untuk menunjang program pemkab yang telah mencanangkan tahun 2017 sebagai tahun peningkatan,” ungkap Ngongoloy di ruang rapat Dinas P3A.

Kerja sama yang baik antara atas dan bawahan lanjutnya, akan menjadikan instansi dimaksud maju dalam hal program kegiatan maupun kinerja para pegawai di dalamnya.

‘’Ini penting karena kerja sama adalah hal yang perlu dikedepankan. Dan loyalitas adalah hal mutlak yang harus dilakukan. mudah-mudahan saja ini akan menjadi momentum untuk terus berkarya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi Dinas P3A menjadi salah satu instansi yang vital yang berhubungan dengan masyarakat,” tukas Ngongoloy. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment