Bagian Humas dan Protokol Minahasa Gelar Rapat Perdana

Humas dan Protokol Minahasa, Drs Moudy Pangerapan M.Si,TONDANO. (manadotoday.co.id) – Sebagai tindak lanjut dari pelantikan pejabat eselon II,III dan IV di lingkup pemkab Minahasa, pada Senin (9/1) bagian humas dan protokol menggelar rapat perdana di ruang kerjanya di kantor Bupati Minahasa.

Kabag humas dan protokol Drs Moudy Pangerapan M.Si, saat rapat berbagi pengalaman dengan seluruh stafnya, demikian juga para staf turut berbagi pengalaman. Dan saling memotivasi agar tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas.

“Tugas itu adalah ibadah, karena itu mari kita lakukan tugas kita dengan baik sebab hal itu akan menjadi berkat bagi kita serta senantiasa saling menghargai da menghormati orang lain,” ucap Pangerapan.

Lanjut dikatakan Pangerapan terkait tugas dan tanggung-jàwab kiranya dilakukan dengan sebaik mungkin, menjalin team work yang baik guna menunjang visi pemkab Minahasa yang sejahterah dan bermartabat.

“Pahami tugas dan tanggung-jawab kita, kita berikan pelayanan yang terbaik, disiplin dan saling menghargai, loyal kepada atasan dan ciptakan team work dalam menjalanman tugas,” tukas Pangerapan.

Sementara itu, kasubag protokol dan perjalanan dinas Santy Lengkong SSTP mengaku akan selalu mendukung program humas dan protokol.

“Bekerja dengan tulus menjadi modal dalam bekerja. Namun tetap dibarengi dengan kemauan untuk menyelesaikan tugas dengan baik,”urai Lengkong. (rom)