Mamahit Minta Camat Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

Reporter : | 10 Jan, 2017 - 6:58 pm WITA

Serah terima Camat Ratahan Timur

Serah terima Camat Ratahan Timur

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Gotlieb Mamahit mengingatkan kepada para camat yang baru dilantik, untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Selaku kepala wilayah di kecamatan, camat mempunyai peranan penting khususnya melayani masyarakat,” kata Mamahit, saat memimpin serah terima Camat Ratahan Timur dari pejabat sebelumnya Djelly Waruis ke pejabat baru Yohanna Untu di Desa Wioi, Selasa (10/1/2017).

Pelayanan yang baik dan profesional lanjut Mamahit, sangat diharapkan, sehingga keberadaan pemerintah sangat dirasakan masyarakat. Camat dan para kepala desa sambungnya, harus membangun koordinasi dengan baik dalam rangka suksesnya roda pemerintahan.

“Antara camat dan hukum tua harus mempunyai komunikasi yang baik, sehingga pemerintah baik di desa dan kecamatan berjalan dengan baik,” ujar Mamahit didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco Ssos. \

Sementara Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor SSos mengungkapkan, serah terima sejumlah pejabat tersebut sebagai tindak lanjut pelantikan yang dilakukan oleh Bupati James Sumendap beberapa waktu lalu. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment