Pria Dipenjara 22 Tahun Karena Kejahatan ‘Keji’, Curi Remote TV

Reporter : | 10 Jan, 2017 - 4:38 pm WITA

Remote TV, Eric Bramwell

(foto: Distractify.com)

MANADOTODAY.CO.ID – Sistem peradilan di Amerika Serikat (AS) kadang-kadang membingungkan. Contohnya Brock Turner, sekarang sudah keluar dari penjara setelah tertangkap basah memperkosa seorang gadis di belakang tempat sampah, dan Wells Fargo, seorang bankir yang ditemukan bersalah atas penipuan, mendapatkan bonus

Sementara itu, seorang pria dipenjara 22 tahun karena mencuri remote TV.

Kejahatan ‘keji’ itu dilakukan pada bulan Agustus 2015. Sebuah remote TV yang tidak berdaya duduk sendirian, dan Eric Bramwell mengambil keuntungan dari keadaan itu.

Dia mencuri remote di kompleks apartemen di Wheaton, Illinois. Untungnya, polisi berhasil melacaknya karena dia tidak sengaja menjatuhkan sarung tangan saat akan melarikan diri.

Setelah ditangkap dan diselidiki, Bramwell ternyata merupakan pencuri berantai tidak hanya remote TV, tapi alat elektronik lain seperti TV.

Dia memiliki catatan kriminal merampok alat elektronik di apartemen di masa lalu.

Karena hal itu, Jaksa Robert Berlin menjatuhkannya hukuman 22 tahun penjara.

“Kegiatan ilegal Bramwell dan masa lalunya akhirnya tertangkap. Terlepas dari apa yang dicuri, Bramwell berulang kali mencoreng hukum. Dia mengambil apa yang dia inginkan, lagi dan lagi, dan percaya bisa menghindari konsekuensi. Bukan begitu cara kerjanya, karena Bramwell kini telah ditangkap.” kata Berlin.

Sumber: Distractify.com

Baca Juga :

Leave a comment