Disparbud Minahasa Bentuk Tim Kreatif Sukseskan Program “Pesona Minahasa 2017″

Reporter : | 09 Jan, 2017 - 10:11 am WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Minahasa, Agustifo Tumundo SE M.Si, menyatakan, pihaknya membentuk tim kreatif untuk menyukseskan program Pesona Minahasa 2017.

“Kami sedang mempersiapkan tim kreatif yang nantinya bertugas untuk turut serta dalam menyukseskan Pesona Minahasa 2017,” ujar Tumundo.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) diberbagai kesempatan, menyatakan, Tahun 2017 yang telah dicanangkan sebagai tahun Pesona Minahasa dengan berbagai tujuan yang ingin dicapai diantaranya memperkenalkan potensi pariwisata dan budaya Minahasa ke seluruh dunia, harus mendapat dukungan dari seluruh aparat sipil negara (ASN) di Minahasa.

“Guna menyukseskan program ini maka di himbau kepada semua ASN untuk turut bekerjasama bahu membahu demi terselengaranya kegiatan ini yang akan di gelar setahun penuh,” ucap JWS.

Dikatakan dia, Pesona Minahasa 2017 merupakan program spektakuler pemkab Minahasa dengan harapan bisa memberi efek yang cukup besar disemua bidang terutama peningkatan perekonomian masyrakat.

“Program ini diharapkan memberikan keuntungan multi efek bagi kemajuan Minahasa,” tutur JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment