Kabinet Baru JWS dan IVANSA Diharapkan Bisa Memenuhi Harapan Masyarakat

Reporter : | 09 Jan, 2017 - 10:10 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Banyak harapan yang ditaruhkan oleh masyrakat kepada para pejabat eselon II, III mulai dari Sekda, para asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, camat, sekretaris dinas atau badan bahkan kepala bidang, yang baru dilantik oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) beberapa hari yang lalu.

Seperti yang diutarakan oleh Wanny J Wantah pengamat dan pemerhati pembangunan Minahasa. Kepada manadotoday.co.id, Wantah mengingatkan kepada seluruh pejabat agar bekerja dengan sungguh-sungguh serta terus meningkatkan daya inovasi guna menjawab berbagai kebutuhan masyarakat.

“Tentunya kami berharap agar kabinet JWS IVANSA yang baru ini bisa memenuhi rasa kebutuhan masyarakat yang makin kompleks dewasa ini,” tukas Wantah.

Menurut Wantah, masih banyak pekerjaan rumah yang belum tercapai ditahun 2016 bahkan juga di tahun sebelumnya dalam masa kepemimpinan JWS IVANSA. Tugas pokok para pejabat yang baru dilantik diakui makin berat dan beragam, namun apapun itu harus bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab. Minahasa Hebat sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wabup harus benar-benar diwujudkan dalam semua bidang.

“Disisa kepemimpinan JWS IVANSA ini yang masih tersisa setahun lebih harus menjadi tahun pembuktian bagi para pejabat dalam merealisasikan visi dan misi Bupati dan Wabup. Selain itu sebagai bentuk loyalitas tapi disisi lain sebagai penilaian kemampuan pejabat untuk menduduki sebuah jabatan,” papar Wantah. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment