Tertimpa Pohon Tumbang di Ruas Tomohon-Manado, Marthina Legi Patah Kaki

Reporter : | 08 Jan, 2017 - 6:51 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Pohon tumbang karena hujan deras dan angin kencang di ruas Tomohon-Manado mengakibatkan Marthina Legi (31) warga Tinoor Satu Lingkungan II Tomohon Utara mengalami patah kaki.

Korban tertimpa pohon tumbang di ruas Tomohon-Manado jalani perawatan di RS Bethesda

Korban tertimpa pohon tumbang di ruas Tomohon-Manado jalani perawatan di RS Bethesda

Informasi yang dihimoun manadotoday.co.id, saat ia melintas sebenarnya telah ada pohon tumbang. Tapi memaksakan diri untuk menerobos.

Saat bersamaan pohon lain juga tumbang dan menimpa korban yang mengendarai sepeda motor. Akibatnya korban mengalami patah kaki sementara sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak berat.

Korban langsunh dilarikan ke RS Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan.
Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak mengimbau kepada pengguna jalan Tomohon-Manado untuk berhati-hati karena sangat rawan pohon tumbang atau longsor.

”Walaupun sudah bisa dilalui kendaraan saya imbau agar berhati-hati untuk menghindari terjadi yang tidak diinginkan,” kata Kapolres.

Sementara Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon Drs Robby Kalangi SH MM mengatakan, untuk saat ini ruas Tomohon- Manado maupun Tomohon-Tondsno sudah bisa dilewati kendaraan setelah sebelumnya tertutup akibat pohon tumbang.
(ark)

Baca Juga :

Leave a comment