Dua Kadis Terpilih Pengurus Alumni SMA Kristen Tomohon Angkatan 89

Reporter : | 07 Jan, 2017 - 9:48 am WITA

Alumni Smaker 86-89 memilih dua Kadis sebagai pengurus

Alumni Smaker 86-89 memilih dua Kadis sebagai pengurus

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pertemuan alumni Angkatan 89 SMA Kristen Tomohon yang dilaksanakan Jumat (6/1/2016) di kediaman David Polii-Rotinsulu, Lingkar Timur Kakaskasen menetapkan dua pejabat di lingkup Pemkot Tomohon yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ir Royke Ambrosius Roeroe dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ir Joice Cherry Lidya Taroreh MSi sebagai Ketua dan Bendahara Alumni.

Alumni Smaker 86-89 dan Drs Harry Urbanus Lala, mantan guru

Alumni Smaker 86-89 dan Drs Harry Urbanus Lala, mantan guru

Roeroe sendiri di tahun 87/88 menjabat sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Kristen Tomohon. Wakilnya, Jelly Tiwa terpilih sebagai Sekretaris Alumni.

Dalam sambutannya, Roeroe mengaku sanhgat terharu bisa bertemu, bertegur sapa dan bercanda dengan teman-teman seangkatan seperti yang terjadi sekitar 27 hingga 28 tahun lalu.

Keceriaan para alumnus Smaker 86-89 bisa bertemu

Keceriaan para alumnus Smaker 86-89 bisa bertemu

‘’Saya sangat gembiran kita bisa bernostalgia. Mudah-mudahan kita bisa terus berkoordinasi, agar jika ada teman kita yang mengalami kesulitan kita bisa bergotong-royong membantu agar kepengurusan yang kjita bentuk ini bisa bermanfaat,’’ tukas Roeroe diamini Taroreh.

Hadir dalam reuni, salah satu guru yang saat itu yakni Drs Harry Urbanus Lala yang dalam sambutannya terus memberikan motivasi dan pengarahan kepada para alumnus untuk terus berbuat yang terbaik.alumni-smaker-5

‘’Sebagai guru saat kalian mengecam pendidikan di SMA Kristen Tomohon, saya merasa bangga bisa bertemu kalian saat ini. Dan, umumnya sudah berhasil dengan profesi masing-masing,’’ katanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment