Pasangan Ini Jadi Kakek dan Nenek Dengan Tato Terbanyak di Dunia

Reporter : | 06 Jan, 2017 - 2:35 pm WITA

Tato , Charlotte Guttenberg,  Charles "Chuck" Helmke,

(foto: Guinness World Records)

MANADOTODAY.CO.ID – Pada usia 67 tahun, Charlotte Guttenberg, memegang rekor Guinness untuk warga senior wanita paling bertato di dunia, dengan 91,5 persen tubuhnya ditutupi tinta artistik. Dan pasangan hidupnya, Charles “Chuck” Helmke, 75 tahun, memegang rekor yang sama untuk kategori pria, dengan 93,75 tubuh dipenuhi tato warna-warni.

Charlotte mendapatkan tato pertamanya 11 tahun yang lalu, ketika dia memutuskan untuk mendapatkan gambar kupu-kupu di dadanya, sebagai hadiah ulang tahun. Dia selalu tertarik dengan tato sebagai seni, tetapi almarhum suaminya, yang meninggal pada tahun 2001, tidak menyetujui itu. Dia tidak berencana menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan karya seni permanen, tapi setelah tato pertama, dia tidak bisa berhenti menambah lebih banyak tato, dan lebih dari satu dekade, dia berhasil menutupi 91,5 tubuhnya dengan tinta.

Nenek, dari Melbourne, Florida, menerima gelar World’s Most Tattooed Senior Citizen(wanita) tahun lalu, setelah pemegang rekor sebelumnya, Isobel Varley meninggal.

Meski telah menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan tato warna-warni, sebagian besar terinspirasi oleh budaya Jepang, Charlotte Guttenberg, tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Dia berencana menambahkan karya seni baru di kepalanya.

Meskipun penampilannya beda dengan orang lain, Charlotte memiliki kehidupan yang sangat normal. Dia bekerja sebagai penulis.

Sedangkan pasangannya, Helmke, mendapatkan tato pertama saat dia masih menjadi tentara, pada bulan November 1959, dan pensiun pada tahun 1960, dia tidak menambah tato selama 40 tahun, dan mulai kembali tahun 2000. Sampai sekarang hingga 93,75 persen tubuhnya ditutupi karya seni permanen.

Sumber: Guinnessworldrecords.com

Baca Juga :

Leave a comment