Digaji Ratusan Juta Hanya Dengan Memposting Foto di Instagram dan Naik Kapal Pesiar

Reporter : | 05 Jan, 2017 - 9:05 pm WITA

pekerjaan terbaik, pekerjaan idaman, Royal Caribbean International

(foto: PA)

MANADOTODAY.CO.ID – Ini mungkin menjadi pekerjaan terbaik di dunia.

Yang harus anda lakukan adalah memposting tiga foto di Instagram setiap hari saat berlayar di seluruh dunia, dan akan digaji setara dengan £ 52.000 atau sekira Rp856 juta.

Royal Caribbean International mencari seseorang untuk bergabung dengan tim mereka yang bekerja untuk mendokumentasikan perjalanan di tiga kapal pesiar yang berbeda selama tiga minggu magang musim panas.

Persyaratan kerja adalah:

– Memposting 3 foto di Instagram setiap hari saat pelayaran, foto terdiri dari:

* 1 x view (dapat dari laut, pelabuhan, cakrawala, atau eksterior / interior kapal, fasilitas dll).

* 1 x pengalaman yang luar biasa (kapal atau didarat / waktu tamasya).

* 1 x foto orang luarbiasa (bisa seseorang yang ditemui di kapal dengan cerita yang menarik untuk diceritakan, anggota kru dengan peran yang unik atau penduduk lokal luarbiasa yang ditemui saat wasita darat

– Pergi pada minimal tiga wisata pantai yang berbeda, pada setiap jadwal pelayaran (atau total sembilan wisata pantai di seluruh jadwal penuh).

– Menggunakan postingan Instagram setiap hari untuk mengundang pengguna Instagram lain untuk memberikan mereka rekomendasi tentang apa yang seharusnya mereka rasakan saat setiap tujuan (wisata).

Mereka juga harus membuat video dari pengalaman mereka.

Jika berminat, anda bisa mengajukan lamaran melalui Instagram dengan memposting foto wisata terbaik anda dan menandai @RoyalCaribbeanUK dengan tagar #ExtraordinaryExplorer.

“Liburan kapal pesiar kami dipenuhi dengan momen-momen yang luar biasa dan kami ingin mencari seorang pendongeng berbakat yang dapat membantu kami menangkap pengalaman unik yang membuat liburan begitu istimewa.” kata Direktur Utama Royal Caribbean UK, Ben Bouldin.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment