Eman Minta Jajaran Pemkot Tomohon Tingkatkan Mental dan Iman

Reporter : | 05 Jan, 2017 - 4:42 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta jajaran Pemkot Tomohon intuk selalu mengucap syukur dan meningkatkan mental dan iman.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Hal ini dikatakan wali kota pada ibadah perdana tahun 2017 jajaran Pemkot Tomohon yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tomohon Kamis (5/1/2016).

Di tahun baru ini kata wali kota, Pemkot Tomohon memulai dengan Perangkat Daerah Baru dan banyak pejabat baru di posisi yang baru.

Untuk itu ia meminta kepada segenap jajaran Pemkot Tomohon untuk bersama-sama mendukung program-program pemerintah yang akan dilaksanalan di tahun 2017 ini.

”Pejabat-pejabat yang baru saja dilantik memiliki kompetensi dan telah melalui seleksi. Diharapkan bisa membawa Tomohon ke depan  yang lebih baik,” tukas wali kota.

Ibadah awal tahun jajaran Pemkot Tomohon

Ibadah awal tahun jajaran Pemkot Tomohon

Ibadah dipimpin  Pdt Sofly Lukas-Maki STh, yang dalam khotbahnya mengibaratkan hidup ini seperti permainan sepak bola, semakin dihadang semakin kokoh bertahan kemudian menyerang.

Seperti yang dilakukan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak yang selalu menghadapi  tantangan dengan senyum.  ”Dalam permainan bola juga ada jebakan atau perangkap yang membutuhkan keputusan yang tepat.
Kita tidak hidup sendiri tapi hidup bersama orang lain,” tukas Pdt Maki. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment