Asus Zenfone AR, Smartphone Pertama di Dunia Dengan RAM 8 GB!!

Reporter : | 05 Jan, 2017 - 3:41 pm WITA

Asus ,  Zenfone AR, spek  Zenfone AR, Zenfone

Zenfone AR

MANADOTODAY.CO.ID – Kemarin saat iven CES 2017 yang digelar di Las Vegas, Nevada, Asus mengumumkan smartphone baru, yaitu Zenfone AR.

Dilihat dari namanya, Zenfone AR tampaknya dibuat khusus untuk memaksimalkan pengalaman menikmati teknologi Augmented Reality (AR), ini dibuktikan dengan dukungan Tango, sistem augmented reality (AR) milik Google serta Daydream, fungsi VR Google untuk Android Nougat.

Sayangnya, anda tidak bisa menggabungkan dua keduanya – untuk saat ini. Anda hanya dapat menggunakan aplikasi Daydream saat ponsel menggunakan headset Daydream VR, dan Tango ketika ponsel dalam modus Tango.

Zenfone AR memiliki layar AMOLED 5,7 inci, dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 dibantu RAM ‘raksasa’ 8 GB – merupakan yang pertama di dunia.

Untuk bagian kamera, penembak utama berkekuatan 23 MP menggunakan kamera Sony IMX318 sensor, dengan OIS, EIS, dan rekamana video 4K. Berkat persyaratan Tango Google, kamera belakang memiliki kemapuan pelacak gerak dan kamera fisheye. Kamera depan 8 MP.

Smartphone akan mulai dijual pada kuartal kedua tahun ini, mungkin pada bulan April, Mei, atau Juni. Untuk harga dan sisa spesifikasi masih misterius.

Sumber: GSMarena.com

Baca Juga :

Leave a comment