Hari ini Bupati Mitra Lantik 450-an Pejabat Esalon IV

Reporter : | 05 Jan, 2017 - 10:25 am WITA

Pejabat Esalon IV, PP/18,

Franky Wowor S.Sos

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Usai pelantikan Pejabat Esalon II dan III pada akhir tahun 2016  pekan lalu, saat ini, sesuai Penyesuaian Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah (PD), akan dilakukan pelantikan sekitar 450-an pejabat esalon IV di lingkungan pemkab Mitra, Kamis (5/1/2017), hari ini.

Menurut informasi yang diperoleh, pelantikan pejabat eselon IV akan menjadi yang terakhir setelah sebelumnya pelantikan eselon II dan III pada akhir tahun 2016, pekan lalu.

Dalam pelantikan ini dipastikan sejumlah pejabat akan mendapatkan promosi bahkan ada yang dimutasikan untuk tujuan penyegaran, guna merealisasikan tahun peningkatan yang telah dicanangkan Bupati James Sumendap.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Franky Wowor S.Sos, ketika dimintai keterangannya tak menepis adanya agenda pelantikan pejabat untuk jajaran eselon IV.

“Benar. Ada sekira 450-an pejabat yang direncanakan dilantik hari ini,” ungkap Wowor.

Wowor mengatakan, pelantikan tersebut merupakan penyesuaian dari PP/18 yang sudah harus diterapkan pada awal tahun 2017.

“Sebelumnya sudah ada pelantikan dijajaran eselon II dan III. Nah kini, giliran eselon IV yang dilakukan pelantikan,” bebernya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment