Sumendap Sesalkan Ada Calon Bupati Janjikan Jadi PNS Jika Terpilih di Pilkada 2018

Reporter : | 03 Jan, 2017 - 10:44 pm WITA

James Sumendap

James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk terlibat aktif mengingatkan masyarakat agar tidak terjebak dalam informasi-informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena adanya kepentingan politik.

“Jangan ada pembodohan kepada masyarakat,” tegasnya.

Selaku pembina politik di Kabupaten Minahasa Tenggara, Bupati mengajak kepada para ASN untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

“ASN jangan diam ketika ada janji-janji dari sejumlah pihak yang hanya demi kepentingan politik memberikan informasi yang menyesatkan bagi masyarakat. Hanya demi kekuasaan terus masyarakat dibodohi,” katanya.

Hal tersebut diungkap Sumendap, menyusul adanya informasi salah satu calon bupati menjanjikan pengangkatan tenaga honorer daerah setiap jaga/lingkungan, yang nantinya akan dijadikan calon pegawai negeri.

“Informasi seperti ini sangat meyesatkan dan sangat saya sesalkan, karena untuk pengangkatan tersebut mempunyai mekanisme, serta diatur dalam perundang-undangan,” jelasnya.

Untuk itu Sumendap meminta dukungan seluruh elemen kemasyarakatan di Minahasa Tenggara untuk menangkal setiap Informasi yang menyesatkan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menangkal segala bentuk pembodohan dan pembohongan kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama agar generasi masa depan tidak menjadi korban akibat hal tersebut,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment